Me (✿◠‿◠)

السَّلاَمُعَلَيْكُمْ

Awal perkenalan 🙂
hay namaku Nofia Vicki Rinanti, terpaksa ni buat blog baru melalui wordpress, blog yang sebelumnya sudah kusam, banyak sarang laba-labanya bisa disebut expayet, jadi terpaksa deh buat yang baru, katanya kalok lewat wordpress lebih seru ya udah coba-coba aja. saya juga baru buat akun twitter baru, follow ya @Vijane23 pasti saya folback dah. pasti heran terheran-heran ya kenapa twitter saya gak nyambung sama nama saya, pasti yang udah gabung sama blog saya kemaren udah tau kalok saya ngefens beutd sama Maddi Jane. kalok dtanyak kenapa males mau jawab, coz jawabannya itu lebih dari satu paragrap 😀

blog saya yang kemaren saya nonaktifin. jadi yang akan sering Axis ya blog wordpress yang ini. bagi yang suka ngikutin cerpen-cerpen konyol kocak saya nanti saya hubungin dah, termasuk kakak yang sering ngirim Link-link Maddi Jane ke saya 😀

Makasih juga buat Om _____ yang udah ngeritik juga bilang suka sama Potongan cerita saya judulnya SeCuil Cerita Cinta yang menurut saya ngak penting buat dibaca karena ngak nyambung (Mbulet). baru tau kalok Om yang itu penulis, jadi merasa bangga saya.

Tentang Cerpen Kecoak Terbang saya masi tetep saya lanjut, tapi maaf jarang-jarang ya. dikarenakan banyak hal yang lebih penting yang harus saya kerjakan dari pada menulis lelucon.

Miss dan Visi saya masi sama dengan yang kemaren. UTAMAKAN IBADAH, SEHAT, SEKOLAH,–dan hindari Laki-laki pengganggu :0

Blog ini juga masi tetep tertutup oleh temen-temen saya sekolah, termasuk pangerna TomCat saya. karna apa ? dengan ini semua orang kagak tau apa yang sedang saya rasakan. Bukan begitu ?

Sekian ya

Pertanda : Cuil

2 thoughts on “Me (✿◠‿◠)

Tinggalkan Balasan

